Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT RI Gotong Royong Desa Sibuluan dan Desa Parnapa Kecamatan Onan Ganjang Humbahas.


Humbahas, Bintangnews online: Dalam rangka menyambut hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia masyarakat Humbang Hasundutan lakukan gotong-royong massal. 


 Kegiatan Gotong royong yang dilakukan di 2 desa oleh  Ibu-ibu seluruh masyarakat desa Sibuluan dan desa Parnapa 9-10-2024.


  Kegiatan Gotong-royong dilakukan Masyarakat yang kebanyakan ibu-ibu yang dipimpin oleh Kepala Desa Antoni Sihombing dilaksanakan disetiap dusun desa Sibuluan dan Parnapa kecamatan Onanganjang. 


Kegiatan ini dilakukan dalam Rangka memperingati HUT RI.
Didepan Kantor Kepala Desa dusun 2 melakukan pembersihan parit, jalan dan lain-lain.


Kepala Desa memberikan support berupa makan ringan serta makan siang. Kepala Desa mempreasi masyarakatnya disertai dukungan dari aparat desa, kerjasama ini telah lama berlangsung sejak dia memimpin. Kegiatan tersebut juga didukung oleh tokoh-tokoh masyarakat  di desa Sibuluan dan desa Parnapa.


Kepala Desa Antoni Sihombing menyampaikan "Saya sangat mengapresiasi sikap dan reaksi masyarakat." Ucapnya Kegiatan gotong-royong masyarakat tersebut sudah berlangsung sejak kepemimpinan beliau sejak dari empat tahun yang lalu. 

Kegiatan gotong-royong tersebut sangat didukung oleh para tokoh masyarakat desa Sibuluan dan desa Parnapa kecamatan Onanganjang Humbang Hasundutan.
 (BNO/Wagner/tim)

Posting Komentar

0 Komentar