Ticker

6/recent/ticker-posts

KPU Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Selenggarakan Deklarasi Kampanye Pada Pemilihan Kepala Daerah 2024.



Dolok Sanggul, Bintang News Online: KPU Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) menyelenggarakan Deklarasi Kampanye pada Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2024, di Gedung serba guna HKBP Pargodungan Dolok Sanggul 24/09/24.            


Seluruh Instansi terkait: Kominfo,  Bawaslu, Kaban Kesbangpol, Kejari,DPR, Dandim 0210/ TU, KasatPol PP, OPD/ Instansi terkait maupun melalui perwakilan.                      


Ketua KPU Humbahas Menna Cibro menyampaikan, Pelaksanaan Kampanye serentak mendasari Peraturan KPU No 2 Tahun 2024. Tentang Tahapan dan jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota. 


Jadwal Pelaksanaan Kampanye Pilkada serentak 2024 adalah Tanggal:25.09.2024 - 23.11.2024. Terkait Pelaksanaan Kampanye, diantaranya: Alat peraga kampanye (APK), Lokasi tempat kampanye, dan jadwal kampanye.                     

Beliau Menna Cibro Ketua KPU Humbahas menghimbau, agar ke empat (4) Paslon yang telah ditentukan No urut sesuai tahapan pengundian, beserta relawan dan partisan agar dapat melaksanakan Pilkada yang aman dan damai!                       

Selanjutnya, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Jaulim Simanullang menekankan agar Pilkada 2024 dapat terselenggara kan dengan tertib dan aman. Tentunya, apabila semua pihak dari ke empat (4) Paslon Kepala Daerah (Bupati)  bersama: tim,relawan dan partisan, dapat mentaati seluruh tahapan kampanye sesuai mekanisme yang berlaku. 

Harus saling menjaga keharmonisan (Harmonisasi) diantara seluruh Paslon beserta pendukungnya!                Demikian halnya seluruh Instansi terkait maupun yg melalui perwakilannya, semua lebih menekankan harmonisasi agar tercipta Pilkada yg aman dan damai.                

Pleno Penetapan Jadwal Pelaksanaan, dituangkan dalam berita acara, Pleno No.2470/ PL.02.4-BA/1216/2024. Penetapan Jadwal Pelaksanaan Kampanye Paslon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Humbahas 2024 ditetabkan akan dimulai pada Tanggal. 25.09.2024.                 

Nama Paslon sesuai No urut dengan Partai pengusung.            1. Birma Sinaga S.E., M.M/ Ir Erwin Princen Banggas Sihite.      - Partai Golkar.                 
- PKB                                 
- PSI.                                    

2. Dr Hendri Tumbur, S.E, M.Si/ Ir Yanto Sihotang.                           
- Gerindra                     
- Nasdem.                             

3. Dr Oloan Paniaran Nababan, SH, MH/ Junita Rebekka Marbun, SH, MAP.                         
- PDIP                                  
- Perindo.                               

4. Irwan Simamora, SH/ Ir Sadar Sinaga.                     
- Hanura                           
- Demokrat                     
- PAN.                                 

Deklarasi Penyelengaraan Kampanye damai, ditutup dengan Menandatangani Pleno Paslon Bupati/Wakil Bupati, lalu Poto bersama ke empat (4) Pasangan Calon tersebut. 

Demikianlah Acara deklarasi pelaksanaan kampanye serentak 2024 Humbahas terlaksana dengan tertib dan aman. (S Martua Simanullang dan Tim BNO.Com)

Posting Komentar

0 Komentar