Ticker

6/recent/ticker-posts

Manamba Tua Simamora Dilantik Menjadi Anggota DPRD Humbahas Periode 2024-2029 dari  Partai Golongan Karya.      



Selamat dan sukses atas Pelantikan/Syukuran: Manamba Tua Simamora, sebagai anggota DPRD Humbang Hasundutan (Humbahas) Periode 2024-2029 dari DPD II (2) Partai Golongan Karya.                             


Humbahas, Bintang News Online: Manamba Tua Simamora telah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Humbahas periode 2024-2029 dari Partai Golongan Karya. Setelah mendapatkan jumlah suara yang signifikan dalam pemilihan umum tanggal 14 Pebruari 2024 lalu.


Perolehan kursi Legislatif Partai Golkar menempati Sembilan (9) Kursi yang salah satunya diduduki oleh Manamba Tua Simamora DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan dari Dapil dua (2).                  

Dalam acara syukuran pelantikan Manamba Tua mengundang tim, kerabat dan sahabat. Para undangan: Partai Golkar, Instansi Pemerindah daerah (Pemkab), masyarakat kecamatan. Sijama Polang. Juga dihadiri Calon Kepala Daerah Birma Sinaga S.E.,M.M.                      Sekjen P Golkar Parulian Simamora yang juga salah satu yang menduduki Kursi Legeslatif Daerah Kabupaten Humbahas Dapil satu (1), dari Perolehan sembilan (9) kursi di DPRD. 

Turut hadir: Rustam Marbun DPRD  Dapil dua (2). 
Maurip Hasiholan Lumban Gaol DPRD Dapil Empat (4).     Juper Sinambela DPRD Dapil Lima (5).     
TKB (Tim Kampanye BERSIH) Birma-ERwin SIHite.       
Kadis Pendidikan/ Jajarannya Martahan Panjaitan S.Pd. MM.       Kepsek SMAN 1 Sijama Polang Anderson Simatupang.        

Para undangan menyampaikan ucapan selamat & sukses atas Pelantikan & Syukuran Manamba Tua Simamora sebagai anggota DPRD terpilih yang telah dilantik pada tanggal 30-09-2024 yang lalu dari P Golkar untuk masa bakti 2024-2029. 

Beberapa orang Tokoh, Instansi maupun aparatur Pemerintah Daerah,  menyampaikan salam dan pesan: Sebagai anggota DPRD terpilih, harus siap mengemban amanat rakyat. Menampung dan memperjuangkan asfirasi rakyat, khususnya Kecamatan Sijama Polang yang telah mempercayakan dan menempatkan harapannya dipundak Dewan perwakilannya yaitu Manamba Tua Simamora DPRD Humbahas.        

Acara Syukuran tersebut berlangsung dengan meriah dan penuh suka cita hingga Acara Syukuran selesai. 
S MartuaSimanullang/ Wagner Simanullang.

Posting Komentar

0 Komentar